BIOGRAFI

KRISNA” Sebuah nama yang sangat familiar bagi masyarakat Indonesia, khususnya di Jawa dan di bali. Nama “Krisna” terdapat dalam tokoh pewayangan Panca Pandawa melawan Kurawa. Nama ‘KRISNA’ sendiri sangat melekat pada masyarakat bali pada umumnya, khususnya bagi umat hindu, “KRISNA” juga sering disebut sebagai titisan “Dewa Wisnu”. Itulah mengapa nama “Krisna” terkenal hingga kepelosok daerah Bali. Di Bali nama “Krisna” tidak hanya dikenal dengan cerita pewayangan, Dongeng  dari cerita Panca Pandawa, Namun di Bali nama “Krisna Bali” juga bisa dikenal sebagai Pusatnya Oleh – oleh khas Bali, jika kita melihat – lihat kota yang ada di bali kita akan menemukan nama “Krisna Bali” terpampang sebagai pusat Oleh- Oleh terbesar di Bali.

Begitu pula dengan nama “Ajik Cok” , nama yang tidak asing bagi masyarakat bali,nama yang selalu tercantum dalam berita “pengusaha sukses / wirausahawan muda yang sukses. Ajik Cok, beliau  merupakan pendiri sekaligus pemilik tunggal dari Krisna Holding Company, banyak yang tidak menyangka bahwa Ajik memiliki masa sulit sebelum menjadi wirausahawan muda yang sukses dibidangnya.

Gusti Ngurah Anom, begitu nama lengkap pria asal Buleleng 5 Maret 1971 ini lahir dan dibesarkan di daerah Tangguwisia, sebuah desa kecil di kecamatan Seririt, kabupaten Buleleng , Bali. Ajik Krisna lahir dari rahim Made Taman dan menjadi bungsu dari 7 bersaudara yang hidup sangat dekat dengan kemiskinan dalam kebersahajaan keluarga petani. Dalam keterbatasan ekonomi keluarga, beliau hanya bisa mengenyam pendidikan sampai SMP.

Kemudian ajik cok  memutuskan untuk mencoba mengubah nasib merantau dari desa ke Kota Besar. Beliau berjalan mengikuti langkah kakinya, mengadu nasib tanpa sanak saudara. Namun Perjalanan Ajik Cok tidak sepenuhnya berjalan dengan mulus, Berawal dari tukang cuci mobil di sebuah hotel yang ada disanur,   hingga menjadi karyawan disebuah usaha Konfeksi milik pak shidarta. Berbekal ilmu dan pengalaman yang didapat saat menjadi karyawan usaha konfeksi, yang akhirnya mengantarkan beliau untuk berani membuka usahanya sendiri.

“Cok Konfeksi” merupakan usaha pertama Ajik Cok di Bali. Dengan hak penuh kepemilikan ini, Cok Konfeksi semakin tajam membangun jaringan kerja dan menggali order keberbagai lini pangsa pasar, hingga dalam kurun waktu yang tak terhitung lama, nama Cok Konfeksi telah mampu diperhitungkan sebagai salah satu industri besar di Bali yang menjadi pembuka gerbang kesuksesan Ajik Cok persis seperti nama usaha konfeksi miliknya.

Berawal dari Cok Konfeksi, Kemudian Ajik Krisna mulai mengembangkan usahanya, Pusatnya Oleh- oleh khas Bali yang dikenal dengan “Krisna Oleh – Oleh Khas Bali” , Hingga kini Ajik Cok sudah membangun lebih dari 20 anak perusahaan  yang tersebar diberbagai daerah yang ada di Bali. Dengan total Karyawan mencapai lebih dari 2000 orang , Ajik mampu mengurangi angka pengangguran di daerah Bali.

Selain membuka usaha dibidang Konfeksi, Toko Pusat Oleh – Oleh Bali di wilayah Denpasar / Bali Selatan, Ajik kini melebarkan usahanya dibidang Kuliner, tempat wisata dan wahana Permainan di bagian Bali Utara, Agar Pariwisata yang ada di Bali Seimbang dengan Bali Selatan, Saking Cintanya Ajik Cok dengan Kota kelahirannya, Beliau membuka lebih dari 10 anak perusahaan di Singaraja.

TENTANG KRISNA

Krisna North Bali sebagai salah satu pengembang objek pariwisata, memberikan berbagai destinasi objek wisata yang berupa wahana permainan, restaurant, oleh-oleh dan berbagai aktivitas lainnya. 

Customer Services

No. Telp +62 817 4747 566